Susu L-Men Cocok untuk Awal Program Fitnes

Susu nuitrisi untuk menyertai program fitnes yang sudah sering kita dengar adalah brand L-Men. Nutrisi penting untuk mengoptimalkan pembentukan otot aadalah protein. L-Men memang di produksi sebagai susu nutrisi high protein yang bagus untuk memenuhi kebutuhan protein tubuh.

Susu L-Men sendiri mempunyai banyak macam pilihan, bertujuan untuk mengoptimalkan pemenuhan nutrisi disesuaikan kebutuhan fitnes. Berikut ini jenis susu L-Men untuk awal program fitnes. Sekilas ulasan untuk memberikan gambaran bagi pemula yang baru saja menjalankan program fitnes, mungkin salah satunya anda.

Perhatikan.! dalam memulai latihan sebaiknya anda mempunyai  berat tubuh yang tergolong Ideal, artinya tidak kurus dan tidak gemuk. Karena, jika dalam keaadaan tubuh yang gemuk atau kurus, anda juga akan  fokus pada penyesuaian berat tubuh anda sebelum membentuk otot.
Untuk mengetahui berat tubuh ideal anda silahkan  di cek di www.l-men.com BMI meter

3 jenis L-Men yang cocok untuk menambah nutrisi di awal program  latihan:

1. L-Men Basic Formula, dengan kandungan protein 12g/serving, dan memiliki rasa Caramel Macchiato 

2. L-Men Daily Formula, dengan kandungan protein 12g/serving, dan memiliki rasa Dark Chocolate

Suplemen L-Men Basic Formula dan Daily formula dengan protein Whey ini sangat cocok dipilih untuk menunjang program pembentukan tubuh atletis Anda, karena memiliki keunggulan rendah lemak, tinggi protein whey (mendukung pembentukan tubuh atletis), serta diperkaya L-Carnitine (untuk mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi).

Suplemen ini memiliki empat varian produk yang dapat dipilih sesuai kebutuhan spesifik Anda. Selain memiliki keunggulan di atas, untuk setiap variannya juga memiliki keunggulan sbb:

3. L-Men Asiatix
kandungan protein 12g/serving, serta diformulasi khusus rendah laktasa sehingga cocok untuk yang sensitive susu (lactose intolerance). Produk ini tersedia dalam rasa Ogura

Bagi Anda yang sensitif terhadap laktosa susu (lactose intolerance), yang ditandai dengan perut kembung hingga diare pada saat konsumsi susu, Anda dapat mencoba varian suplemen ini. Adapun manfaat dan keunggulan dari L-men Hi Protein Whey Asiatix adalah sbb:
  • Rendah laktosa
  • Dikombinasikan dengan protein kedelai
  • Diperkaya dengan L-Carnitine, untuk mengoptimalkan pembakaran lemak menjadi energi.
  • Diformulasi dengan kandungan protein 12g/serving, untuk memenuhi kebutuhan protein harian Anda.
  • Rendah lemak untuk mendukung pembentukan tubuh atletis.
  • Tersedia dalam rasa Ogura, yang nikmat dan tidak eneg.

Pola Konsumsi:
Untuk hasil yang maksimal, konsumsi L-Men Hi Protein Whey sesaat sebelum dan sesudah olahraga. Pada saat tidak olahraga, konsumsi 2 kali sehari.
SHARE

Alifan

Hi. I’m Founder of Publikasi Online dot Com. I’m Blogger, Search Engine Optimization, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Content Writer. Inspired to make things looks better.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
    Blogger Comment
    Facebook Comment